Tim Lazarus Mengumumkan Pemain Baru Rooster-nya

Gage

Perombakan tim esports Counter Strike sekarang ini tentu bukan hal baru. Persiapan season baru kompetisi memang makin dekat dan para tim harus siap untuk menyambut hal ini. Kamu mungkin sudah tahu bahwa beberapa hari lagi, banyak event Major yang akan muncul untuk CSGO. Salah satunya adalah yang diadakan di Disneyland Perancis.

Jika para tim tidak siap menghadapi tantangan season baru ini, mereka tentu bisa terperosok turun dari leaderboard. Sekarang posisi atas tentu masih dikuasai Astralis. Tim ini memang sepertinya tidak akan terkejar untuk waktu dekat ini. Tapi ranking tim yang di bawahnya masih terbuka dan masih sering bergerak naik turun.

Jordan
youtube

Dalam perombakan rooster demi meningkatkan performa di tournament, banyak tim melakukan rekrut dari tim lain ataupun mengambil kontrak dari pemain free agent. Tapi bagi tim – tim yang ingin darah baru pada roosternya, mereka bisa mengakuisisi tim secara total dari organisasi lain.

Nah, hal inilah yang dilakukan tim pro Counter Strike GO Lazarus. Tim yang satu ini mengambil semua pemain Swole Patrol untuk berada di naungannya. Akuisisi ini merupakan awal baru bagi player tim Swole Patrol yang terkenal mulai mengalami penurunan karena roosternya tidak full.

Sebelum diambil oleh Lazarus, tim ini hanya terdiri dari 3 pemain yaitu Zellsis, Swag, and Subroza. Walaupun mereka memiliki skill yang baik, kejadian berganti – ganti pemain membuat performa tim tidak terlalu solid.

Braxton
youtube

Sekarang kamu mungkin penasaran siapa saja rooster lengkap Lazarus saat ini. Berikut adalah list pemain yang baru ini

  • Jordan “Zellsis” Montemurro

  • Braxton “swag” Pierce

  • Michael “dapr” Gulino

  • Gage “Infinite” Green

  • Yassine “Subroza”‘ Taoufik

Para pemain di atas dipimpin oleh coach Lazarus yang sudah cukup ternama, Daniel “fRoD” Montaner. Tim yang baru ini tentu perlu proses untuk menjadi solid, tapi jika berhasil melalui turnamen Counter-Strike kedepan dengan lancar, tim ini dijamin bisa menjadi kekuatan yang tidak terduga di ajang kompetisi esports.

Jika kamu tidak percaya bahwa tim ini bisa menjadi penantang yang berbahaya, kamu cukup lihat track record masing – masing player. Contoh pendek saja player pro Zellsis telah menunjukan performa-nya yang cemerlang saat ia masih aktif di bawah tim Cloud9. Setelah mendapatkan kesempatan di tim full rooster ini, ia tentu tampak lapar untuk unjuk gigi kemampuan yang sebenarnya.

Gulino
HLTV

Contoh lain adalah Subroza yang bermain di bawah Ghost Gaming sebelumnya. Performanya sampai saat ini bisa dibilang terus meningkat walau dengan rate yang cukup lamban. Tapi bersama teammate yang baru, ia bisa saja melakukan progress lebih cepat dalam permainannya. Potensi pemain seperti ini tentu tidak boleh diremehkan.

Leave a Reply