Tim Vega Squadron Akan Lepaskan Atlet CSGO nya

Vega Squadron csgo

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Vega Squadron sedang dalam proses melepaskan divisi DoTA 2 mereka, pada beberapa hari lalu, tim ini dikabarkan juga akan merombak struktur divisi CSGO mereka.

Keputusan pembubaran ini diduga karena performa tim Vega Squadron di IEM Katowice kurang memuaskan. Saat pertama kali muncul, tim Vega sudah membawa aura yang tidak enak setelah menyelesaikan Hunt Wave League. Dalam event tersebut, tim Vega bisa dikatakan mengecewakan dan tentunya membuat banyak fans cukup marah.

Vega Squadron cs go

Walaupun begitu masih ada fans yang percaya dengan tim dan mendasarkan penilaian tim dari performa mereka di minor tournament seperti StarSeries & i-League CS GO Season 6. Sayangnya kepercayaan fans hancur saat mereka dihancurkan tim Vitality dengan skor 16-1 di babak awal dan tidak bisa recovery dari itu.

Pembubaran divisi Counter Strike tim Vega Squadron ini bisa dibilang berbeda dibandingkan pelepasan divisi DoTA 2. Untuk divisi DoTA 2 mereka memiliki rencana untuk menggantikan atlet pro yang dilepas dengan atlet junior yang sedang digodok di Vega Squadron Academy. Namun untuk divisi CS GO mereka mengaku belum ada rencana ke depan.

Vega Squadron Academy sebetulnya juga memiliki divisi CSGO tapi ini bukan berarti para atlet di dalamnya siap untuk tampil di panggung besar. Memaksakan para pemain pro muda dalam academy untuk muncul di spotlight terlalu awal hanya akan mengganggu pertumbuhan mereka sebagai pemain esports.

Vega Squadron counter strike team

Beberapa pihak sepertinya mendengar rumor bahwa atlet yang sekarang ini akan dilepas siap di trade dengan tim lain. Jika rumor ini benar, tim Vega hanya membubarkan divisi CSGO untuk sementara dan melakukan regroup. Kejadian rombak tim ini sebetulnya sudah sering terjadi terutama saat tim tidak menghasilkan prestasi yang diharapkan.

Tentu kabar rombak ini mewarnai fans dengan rasa senang sekaligus sedih. Rasa senang ini berasal dari bentukan tim yang baru mungkin akan lebih kuat. Rasa sedih yang dirasa tentu rasa asing yang muncul jika tim baru tidak lagi disusun dengan pemain yang selama ini mewarnai perjuangan tim Vega Squadron. Bagaimanapun nasib tim ini, kita tunggu saja kabar dari mereka selanjutnya.

Leave a Reply