Bagaimana Cara Meningkatkan Aim di CS: GO? Ini Jawabannya

Meningkatkan aim di CS:GO bisa jadi hal yang cukup susah dilakukan untuk para pemain baru. Seperti yang kita ketahui bersama, game FPS yang satu ini sudah cukup lama hadir di tengah-tengah para gamers. Untuk itu, wajar jika banyak pemain yang sudah jago bermain game buatan Valve ini.

Dilansir dari gamedaim dan gamebrott, untuk Sobat Gamers yang masih masuk kategori pemula, tak perlu risau. Anda bisa melakukan beberapa latihan untuk meningkatkan aim di CS: GO. Ketika keahlian menembak sudah dikuasai, Anda akan cukup percaya diri melawan musuh-musuh Anda. Lalu, seperti apa cara mudah meningkatkan aim di CS: GO? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

5 Cara Meningkatkan Aim di CS: GO Khusus untuk Pemula

win.gg

Aim merupakan senjata yang paling utama di game CS: GO. Untuk itu, Anda wajib melatihnya setiap hari. Dengan aim yang cepat dan akurat, Sobat Gamers bisa memenangkan setiap pertandingan. Inilah 5 cara mudah untuk meningkatkan aim.

1. Terus Berlatih di Aim Map

Untuk para pemula, Anda wajib mengunduh Aim Map untuk melatih aim di game CS: GO. Aim Map ini semacam CS: GO workshop map yang wajib dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk para pendatang baru. Di dalam map jenis ini, ada tiga map yang bisa digunakan untuk berlatih, yakni Spray Map, Reflect Map, dan juga Crosshair Map.

Ketiga map di atas mempunyai perbedaan yang sangat signifikan. Misalnya, Spray Map lebih bermanfaat untuk melatih recoil Anda ketika menggunakan berbagai senjata. Kemudian, Crosshair map dipakai untuk menemukan crosshair yang pas dengan gaya berakhir Anda. Terakhir, Reflect Map sangat berguna untuk melatih refleks saat bermain.

Karena masing-masing map punya karakteristik yang berbeda, di Aim Map ini, Anda bisa melakukan latihan yang efektif. Jadi, tak ada salahnya jika mengunduh aplikasi tersebut.

2. Sering-Sering Melakukan Warmup

broskins

Meskipun hanya olahraga elektronik, bukan berarti Anda tidak perlu pemanasan, ya. Sebelum bermain CS: GO, Anda juga perlu melakukan warmup. Hal ini bermanfaat untuk melatih tangan agar tak kaku saat tengah fragging. Warmup juga diperlukan untuk menyiapkan otot untuk melakukan flick. Jadi, bisa kita simpulkan bahwa warmup ini cukup penting, ya.

Warmup bisa dilakukan di deatmatch atau di Aim Maps. Jadi, jangan dilakukan saat menunggu player di Competitive, ya. Jika Anda adalah pemain yang lebih sering bermain 64-tick, pilihan warmup terbaik adalah di Deathmatch dari server Valve. Lalu, untuk pemain 128-tick, lebaik baik bermain di Deathmatch yang ada di Community Server. Seperti yang kita ketahui bersama, perbedaan antara 64-tick dengan 128-tick cukup berpengaruh ketika bermain.

3. Lihat Bagaimana Pemain Pro Bertanding

ESL

Meningkatkan aim di CS: GO juga bisa dilakukan dengan melihat bagaimana para pemain pro bertanding. Tidak sedikit pemain profesional CS: GO yang memiliki akun Youtube sendiri. Di luar negeri, sebagian besar pemain pro bahkan selalu mempunyai akun Twitch. Dari video-video tersebut, Anda mungkin bisa mendapatkan inspirasi dari gaya bermain para profesional tersebut. Tak jarang, pemain pro tersebut juga memberikan rahasia permainan mereka.

Video-video tersebut cukup bermanfaat untuk melatih kemampuan Anda. Selain itu, video tersebut juga sekaligus bisa menjadi hiburan untuk Anda.

4. Berlatih Setiap Hari

Jika ingin cepat mahir, jangan malas untuk berlatih. Untuk bisa menguasai seluruh gameplay yang ada di game CS: GO, Anda harus melakukan latihan setiap hari. Minimal, Anda harus bermain satu kali pada setiap harinya. Dengan begitu, kemampuan aim pun pasti akan meningkat drastis.

5. Gunakan Alat Gaming yang Memadai

Kemampuan bermain CS: GO akan lebih mudah diasah jika difasilitasi dengan alat gaming yang memadai. Di sini, sebaiknya Anda juga menyesuaikan alat gaming dengan kebutuhan permainan. Dengan begitu, Anda akan semakin nyaman saat bermain dan melatih skill.

Demikian adalah informasi mengenai cara meningkatkan aim di CS: GO. Ingin mendapatkan informasi lainnya seputar CS: GO? Anda hanya perlu mengikuti update terbarunya di sini, ya. Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply