Cara Memainkan Counter 1.6 Tanpa Aplikasi

cara memainkan counter 1.6 tanpa aplikasi, counter 1.6

Counter 1.6

Sobat gamers pecinta game FPS pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan Counter Strike. Salah satu seri yang dikeluarkan Valve dan dapat dinikmati secara gratis adalah Counter 1.6. Counter Strike seri ini tidak perlu menggunakan aplikasi apapun untuk bisa dimainkan.

Oleh karena itu, banyak sekali penggemar CS yang menyambut gembira kehadiran game ini. Apalagi CS 1.6 merupakan update terakhir yang dilakukan Valve pada Counter Strike. Hingga saat ini, belum ada update lainnya pada game ini. 

Baca Juga: Cara Mengganti CS 1.6 Skin dengan Mudah

Mainkan CS 1.6 Melalui Browser

cara memainkan counter 1.6 tanpa aplikasi, counter 1.6
Counter 1.6 (Browser)

Counter Strike sudah lebih dahulu menjadi game FPS populer sebelum adanya PUBG. Meski sudah semakin banyak game FPS baru bermunculan, penggemar CS masih banyak. Bahkan, orang yang memainkan Counter Strike 1.6 pun tidak sedikit. 

Sejak awal perilisannya, Valve memang terus mengembangkan versi baru dari Counter Strike. CS 1.6 menjadi game free to play online pertama yang bisa dimainkan secara bebas. Sebab, pada update sebelumnya kalian harus membeli gamenya terlebih dahulu.

Hal tersebutlah yang membuat CS sempat mengalami penurunan peminat. Namun, ketika Valve mengumumkan update terbaru mengenai CS gratis tentu sangat disambut dengan baik. 

Ada beberapa keunggulan dari versi ini dibandingkan dengan versi lainnya. Counter Strike versi 1.6 ini bisa dimainkan dengan mudah hanya melalui browser. Counter 1.6 browser tidak memerlukan laptop dengan spek tinggi sehingga siapa pun bisa memainkannya.

Tentu saja jika bisa dimainkan secara online, seharusnya game ini bisa dimainkan dalam mode multiplayer. Maka dari itu, untuk menambah keseruan saat bermain terdapat mode multiplayer. Jika bermain pada mode tersebut maka kalian akan bermain bersama player lainnya secara daring. 

Bukan hanya pemain yang berasal dari Indonesia, tapi juga berbagai belahan dunia lainnya. Saat ini, terdapat beberapa Counter 1.6 server yang bisa dipilih. Server tersebut diantaranya Asia, India, US, dan Brazil.

Baca Juga: CS 1.5 vs CS 1.6, Manakah yang Lebih Baik?

Cara Bermain CS 1.6 Gratis

cara memainkan counter 1.6 tanpa aplikasi, counter 1.6
Counter 1.6 (Gameplay)

Jika ingin bermain Counter 1.6 browser maka kalian hanya perlu membuka link CS club. Melalui website tersebut kalian dapat langsung bermain dengan cara bergabung pada salah satu server yang tersedia. 

Akan tetapi, jika tidak ingin bermain secara random bisa mengajak teman kalian untuk bermain bersama. Apabila ingin bermain bersama teman maka bisa menyewa server. Tujuannya adalah agar sobat gamer dapat menentukan siapa saja yang dapat memasuki room tersebut.

Untuk setiap room juga memiliki batasan jumlah pemain. Maka dari itu, pastikan untuk memilih room yang masih kosong. 

Dalam game Counter 1.6 ini bisa dimainkan beragam map termasuk yang sangat populer yaitu de_dust2. Kalian bisa mencoba memainkannya bersama teman agar lebih seru.

Leave a Reply