Cara Mengganti CS 1.6 Skin dengan Mudah

cara mengganti cs 1.6 skin

Ada banyak sekali kelebihan pada Counter Strike 1.6 yang bisa dimainkan hanya dengan browser. Salah satu diantaranya adalah mengganti skin. Kalian dapat mengganti CS 1.6 skin dan berbagai item lainnya dengan mudah dan cepat. 

Jika bosan dengan tampilan karakter pada CS, maka tidak ada salahnya untuk mengganti sedikit penampilannya. Apalagi sobat gamer dapat menggantinya dengan gratis. Berikut ini informasi yang kami rangkum dari info terkini Indoesports cara untuk mengganti skin pada Counter Strike 1.6.

Cara Mendapatkan CS 1.6 Skin Pack

Sebelum mengetahui caranya, kalian harus tahu cara mendapatkan CS 1.6 skin pack terlebih dahulu. Hal ini sangat penting agar sobat gamer dapat mengganti item pada game dengan mudah. 

Untuk mendapatkannya tidak terlalu sulit karena sudah banyak yang menyediakan link downloadnya. Bahkan sobat gamer pun bisa mendapatkan skin PB untuk Counter Strike. 

Sistem CS 1.6 ini sangat fleksibel sehingga berbagai itemnya bisa diganti dengan mudah. Tidak hanya skin, kalian juga dapat mengganti senjata hingga amunisi yang ada pada permainan.

Sobat gamer dapat mengunduh skin mod untuk CS 1.6 dengan mudah. Sebab, ada banyak sekali website yang menyediakannya. Kalian dapat memilih yang paling cocok atau diminati untuk mengganti skin karakter game.

Baca Juga: CS 1.5 vs CS 1.6, Mana yang Lebih Baik?

Baca Juga: Daftar Kode Rahasia Cheat Counter Strike 1.6 PC

Baca Juga: Cara Bermain Counter Strike 1.6 di Browser Gratis

Cara Mengubah Skin CS 1.6

Untuk bisa mengubah CS 1.6 skin weapon dan berbagai item lainnya tidak sulit. Berikut ini cara mudah untuk menggantinya tanpa bantuan aplikasi. 

  1. Pastikan untuk mengunduh CS 1.6 dan menginstalnya pada PC atau laptop. Sebab, jika bermain melalui browser kalian tidak akan bisa menggantinya.
  2. Download CS 1.6 skin gamebanana atau dari sumber lainnya untuk menggantikan skin aslinya.
  3. Extract skin pack yang telah diunduh sebelumnya. Setelah itu buka dan copy file dengan format .mdl kecuali yang di depannya terdapat huruf p.
  4. Salin semua filenya ke folder Counter Strike 1.6 > cstrike pada tempat penyimpanan C. Apabila terdapat pop up pilihan maka klik copy and replace. Tunggu hingga proses penyalinan selesai. 
  5. Tes game dengan cara membuka permainannya lalu lihatlah apakah skin sudah berubah atau belum. Apabila belum terganti maka bisa jadi terdapat kesalahan saat menyalin filenya. 

Sekarang, sobat gamer bisa memainkan CS 1.6 dengan beragam skin berbeda. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan senjata baru yang lebih tangguh. Bila ingin mencoba senjata Point Blank, sobat gamer juga bisa memasukkannya dan menggantinya dengan yang baru. 

Mengganti CS 1.6 skin ini tidaklah berbahaya. Sebab, Valve sendiri membuat game ini menjadi lebih fleksibel sehingga bisa diubah. Tentu saja keamanan bisa terjamin jika mengunduh di website yang tepat untuk menghindari virus.

Leave a Reply