CS Portable: Penerus Counter Strike Versi Mobile

cs portable, counter strike versi mobile

Siapa yang tidak tahu game FPS legendaris Counter Strike? Bagi para penggemar game tahun 2000-an pasti sangat hafal dengan game ini. Sekarang terdapat CS portable yang merupakan game FPS yang bisa dimainkan di Android.

Namun, ternyata masih belum banyak yang mengetahui game ini. Sebab, pada dasarnya memang game ini tidak dikembangkan secara resmi oleh Valve. Penasaran dengan versi portable dari Counter Strike?

Simak penjelasannya berikut ini mengenai counter strike versi mobile.

Baca Juga: Latar Belakang Karakter Counter Strike Yang Jarang Diketahui Pemain

Sekilas Tentang CS Portable

cs portable, counter strike versi mobile
Counter Strike Versi Mobile

Sobat gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan Counter Strike karena merupakan game FPS shooter yang sangat populer. Bahkan, meskipun sudah dirilis sejak belasan tahun lalu masih banyak yang memainkan game ini. 

Akan tetapi Valve tidak lagi merilis versi terbarunya meski masih banyak yang mengantisipasi Counter Strike terbaru. Hadirnya CS versi portable sedikit memberi kesegaran bagi para penggemar Counter Strike. Pasalnya, CS Portable offline bisa dimainkan melalui smartphone, baik Android maupun iOS. 

Critical Strike Portable ini tidak dikembangkan secara resmi oleh Valve, melainkan pengembang mandiri yaitu FrIuNS. Permainan ini juga sebenarnya bukan versi portable secara langsung dari versi PCnya. Namun, dikembangkan dari awal meski memanfaatkan data dari Counter Strike PC.

Baca Juga: 4 Item Termahal di Game Counter Strike Sampai Harga Puluhan Juta

Mainkan CS Portable Di Smartphone

cs portable, counter strike versi mobile
Counter Strike Versi Mobile (Gameplay)

Critical Strike Portable memang sengaja dikembangkan untuk game Android dan iOS khususnya bagi para penggemar game FPS. Sebab, saat ini semakin banyak game FPS mobile yang populer di kalangan gamers. 

Pada dasarnya, game ini masih memerlukan pengembangan lebih lanjut. Sebab, masih banyak kekurangan pada gameplay nya seperti tidak dapat menunduk atau menukar senjata. 

Saat memasuki map, kalian akan diberi satu senjata berisi 999 peluru untuk satu ronde. Kalian dapat memainkan game Counter Strike Portable offline dengan melawan zombie atau bot. Ini bisa dilakukan untuk mengasah skill bermain. 

Namun, jika ingin bermain bersama dengan player lainnya bisa dengan memainkan secara online. Sobat gamers dapat bermain bersama pengguna lainnya secara online seperti game online Android pada umumnya. Jadi, jika bosan melawan bot bisa mencoba pengalaman baru dengan bermain secara online.

Jika kalian hendak bermain secara online maka harus berhati-hati bertemu dengan player yang bermain melalui PC. Sebab, sudah pasti kemampuan bermain menggunakan mouse dan keyboard pada PC akan lebih baik. 

Meski khusus untuk mobile phone, sobat gamer juga bisa download CS Portable PC secara gratis. Ini bisa dilakukan jika kalian merasa kurang leluasa bermain pada layar HP yang sangat terbatas ukurannya. 

Ingin mencoba memainkan game CS Portable ini? Buka playstore atau appstore kalian lalu cari game ini dan mainkan bersama teman. Meski belum terlalu mirip dengan versi aslinya namun permainan ini tetap seru untuk dimainkan.

Itulah berita yang kami sajikan pada kalian kali ini, semoga bisa bermanfaat dan kalian bisa suka pada game seru yang satu ini. Untuk berita mengenai jadwal turnamen, tips & trik mengenai game counter strike kalian bisa langsung lihat di esports Indonesia.

Leave a Reply