Ini 4 Item Termahal CS: GO dengan Harga Hingga Puluhan Juta

Pemain game FPS dari Valve ini pasti paham mengapa beberapa item berikut ini disebut-sebut sebagai item termahal CS: GO. Seperti yang kita ketahui bersama, game Steam yang satu ini memang terkenal dengan item-item dan skin dengan harga fantastis. Kali ini, kami akan membahas 4 item dengan harga paling fantastis pada Maret 2020 ini. Kira-kira, apa saja item dengan harga paling mahal di game CS: GO? Mari simak pembahasan berikut ini.

Meski sedikit kalah saing dengan game-game versi mobile, game CS: GO terhitung masih banyak peminatnya di Indonesia. Di i-café, kita masih bisa menemukan pemain-pemain yang asyik memainkan game ini. Adakah di antara pemain CS: GO di Indonesia yang termasuk dalam kategori pemain sultan? Jika teman Sobat Gamers memiliki salah satu item berikut ini, bisa dibilang teman Anda ini adalah sultan. Mengapa? Karena 4 item yang akan dijelaskan di sini senilai hampir setara dengan satu unit motor NMAX.

Tak sabar melihat apa saja item CS: GO dengan harga fantastis? Langsung saja simak 4 poin-poin berikut ini.

  1. Skin M4A4 Howl

Skin M4A4 Howl bukan skin game termahal di CS: GO. Seperti yang kita ketahui bersama, di game CS: GO, ada juga skin senjata dengan harga mencapai lebih dari Rp 30 juta. Skin yang satu ini masih dibanderol dengan harga Rp22,1 jutaan. Nah, meski bukan skin yang termahal, harga tersebut sudah cukup fantastis, bukan?

Nah, uniknya, tidak sedikit pemain yang memiliki skin mahal tersebut, lho. Skin dengan harga tidak masuk akal tersebut termasuk yang paling diminati oleh para pengguna CS: GO. Hadir dengan tampilan serta desain yang sangar, skin M4A4 ini memang cukup menarik. Perpaduan warna hitam dan merah yang fantastis membuat penampilan skin ini semakin tak ada duanya.

  1. StatTrakTM M9 Bayonet – Autotronic

Item termahal CS: GO selanjutnya adalah sebuah pisau. Bukan sembarang pisau, pisau keren ini bernama M9 Bayonet. Dari penampilannya, pisau ini memiliki warna merah yang menawan. Hal yang membuat pisau ini memiliki harga yang sangat mahal adalah karena ada fitur StatTrakTM. Di pasar Steam, pisau ini dijual dengan harga Rp 24 juta, lho. Apakah kamu tertarik untuk membeli?

Sebuah pisau di dunia nyata dengan harga hingga Rp 24 juta memang terdengar tidak masuk akal, ya, Sobat Gamers. Akan tetapi, di dalam game CS: GO, pisau canggih tersebut memang dijual dengan harga yang mahal. Anehnya, meski harganya hingga puluhan juta, tetap saja ada yang memiliki item tersebut.

  1. Sticker Ninja in Pyjamas (Holo) Katowice 2014

Pada tahun 2014 lalu, organisasi esports asal Swedia, Ninja in Pyjamas, memasuki masa kejayaannya. Pada tahun tersebut, NIP berhasil meraih trofi juara ESL One: Cologne 2014. Mereka juga tampil sangat bagus di ESL Katowice 2020. Meski tak sampai mengangkat trofi, NIP berhasil menduduki posisi runner up setelah kalah dari Vistus.Pro. Nah, karena penampilannya yang populer, di Steam, muncullah stiker tim.

Stiker NIP ini bahkan dijual dengan harga yang sangat fantastis, lho. Untuk memiliki stiker Ninja in Pyjamas Katowice 2014 ini, pemain harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 21.1 juta. Beberapa penggemar NIP yang masuk kategori Sultan ada juga yang memiliki stiker mahal tersebut.

  1. Sport Gloves Hedge Maze

Terakhir, item termahal CS: GO ini bukan lagi pisau, skin senjata, atau stiker, melainkan sarung tangan mewah. Di CS: GO, Gloves atau sarung tangan juga termasuk item yang paling diminati. Kali ini, sarung tangan termahal di CS: GO adalah Hedge Maze yang dibanderol dengan harga Rp 23 jutaan.

Sarung tangan ini didesain sangat unik dengan warna hijau cerah. Ada aksen-aksen menarik di dalam sarung tangan yang bisa membuat penampilan karakter menjadi semakin keren. Meski mahal, ada juga pemain yang memiliki item ini, lho.

Demikian adalah penjelasan mengenai item termahal CS: GO. Adakah Sobat Gamers atau teman Anda yang memiliki item di atas? Jika iya, orang tersebut termasuk gamers sultan, ya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply