Kini Steam CSGO Bisa Dimainkan Secara Gratis

steam csgo

Steam CSGO (Review)

Steam merupakan platform yang menyediakan berbagai game berbayar yang dikembangkan oleh Valve. Salah satu game rilisannya yaitu CSGO juga dapat dinikmati di steam. Namun, kini kalian dapat memainkan steam CSGO secara gratis. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya berikut ini. 

Sekilas Tentang CSGO

steam csgo
Steam CSGO

Para penggemar Counter Strike PC tentu tidak asing lagi dengan CSGO. Valve merilis game ini pada tahun 2012 dan dapat dimainkan dengan berbayar. Meski berbayar, tentu saja para penggemarnya tidak akan ragu untuk merogoh kocek agar dapat memainkannya. 

Akan tetapi tentu saja tidak akan luput dari cheater sehingga pada akhirnya steam mengeluarkan CSGO versi freeplay. Artinya, sobat gamers dapat memainkan game ini secara gratis melalui steam. Jadi, jika ingin mencoba memainkan game FPS legendaris ini tidak perlu mengeluarkan uang lagi.

Seri ke-4 dari Counter Strike ini memang memiliki banyak penggemar sehingga dengan adanya versi gratis membuat penggemar senang. Namun, ada pula yang melayangkan kritik karena sudah terlanjur membeli versi berbayar. 

Baca Juga: Cara Memanfaatkan Steam Market untuk Menghasilkan Uang dari CSGO

Baca Juga: 2 Cara Mengganti Skin Steam Agar Lebih Menarik

Perbedaan Steam CSGO Gratis dan Berbayar

steam csgo
Steam CSGO

Mungkin sobat gamers merupakan salah satu player yang merasa dirugikan dengan adanya CSGO gratis. Namun, jangan khawatir karena tentu akan ada perbedaan antara yang gratis dengan berbayar. 

Meski dalam fiturnya tidak ada perbedaan signifikan, namun fasilitas yang didapatkan akan berbeda. Bagi sobat gamers yang sudah membeli CSGO sebelumnya masih bisa bermain secara online bersama player lain.

Hal ini tidak akan didapatkan oleh kalian yang download CSGO PC secara gratis. Sebab, versi gratis ini tidak menyediakan permainan multiplayer. Sehingga kalian hanya bisa bermain bersama bot.

Tentu saja hal ini dapat dimaklumi karena sebelumnya Valve sudah merilis versi berbayar. Dengan adanya perbedaan pada multiplayernya membuat yang sudah membeli CSGO di steam menjadi pemain premium. 

Jadi, sebenarnya tidak akan ada yang dirugikan dengan adanya upgrade pada Counter Strike: Global Offensive ini. Sebab, Valve ingin menarik perhatian para penggemar FPS shooter game yang belum pernah memainkan CS GO.

Apalagi saat ini sudah banyak sekali game FPS yang bermunculan di steam dan lebih unggul. Agar tidak tertinggal oleh game sejenis yang lebih update, tentu menggratiskan gamenya dengan fitur terbatas dapat sangat membantu.

Jika kalian ingin memainkan game ini dapat langsung mencari link steam download. Setelah itu, masuk ke dalam steam dan cari CSGO free untuk mulai bermain.

Sekarang, sobat gamer dapat memainkan steam CSGO secara gratis meski hanya melawan bot. Namun hal ini lebih dari cukup jika kalian ingin mencoba bermain game FPS shooter tanpa mengeluarkan biaya. Sebab, CS GO gratis dapat dimainkan kapan saja melalui steam.

Itulah berita terbaru seputar CSGO yang kami sajikan khusus buat kalian semua pecinta game counter strike, semoga artikel ini bisa bermanfaat atau menambah wawasan kalian seputar game ini di Steam.

Leave a Reply