Serunya Bermain Counter Strike Source

counter strike source

Counter Strike Source merupakan salah satu versi game CS yang dirilis oleh Valve pada tahun 2000-an. Game ini dapat dimainkan di windows dan menjadi versi CS yang banyak diminati. 

Penasaran dengan gamenya? Simak ulasannya berikut ini. 

Sekilas Tentang Counter Strike Source

Counter Strike: Source merupakan game FPS half life yang menjadi salah satu versi CS yang bisa dimainkan pada windows. Kalian bisa mendapatkan link Counter Strike Source download gratis dengan mudah saat ini. Sama seperti game CS lainnya, versi ini juga tidak membutuhkan spek laptop yang tinggi. 

Counter Strike versi ini pun dapat dimainkan tanpa menggunakan steam. Terdapat beberapa pembaharuan juga seperti karakter hingga map yang bisa dimainkan.

Baca Juga: Trik Jadul Jago Main Counter Strike Source

Baca Juga: Alasan Mengapa CS Source Tak Banyak Custom Maps

Baca Juga: 5 Faktor Game Counter Strike Masih Relevan Sampai Sekarang

Cara Bermain Counter Strike Source

counter strike source
CS Source (Live)

Saat bermain Counter Strike Source warzone, akan ada 2 tim yaitu terrorist dan anti-terrorist. Pada setiap ronde masing-masing tim memiliki misi yaitu teroris meledakkan bom dan anti-teroris menyelamatkan sandera.

Namun, ada pula misi yang mengharuskan setiap tim menghabisi lawannya sampai habis. Ketika tertembak mati oleh musuh, karakter tidak akan hidup kembali hingga ronde berikutnya dimulai. Jadi, saat bermain kalian harus berhati-hati agar tidak tertembak musuh.

Sebab, jika mati harus menunggu ronde berikutnya. Tujuan utama dari permainan ini adalah menang sebanyak-banyaknya dari lawan. Misalnya, dari 5 ronde harus memenangkan lebih dari 2 pertarungan. Jika tidak maka akan kalah dari lawan. 

Tips Bermain Counter Strike Source

counter strike source
CS Source (Step by Step)

Jika sobat gamers sudah berniat mengunduh Counter Strike Source online, maka harus mengetahui dulu cara bermainnya. Selain itu juga mengetahui beberapa tipsnya agar dapat menang dengan mudah.

Salah satu hal penting yang harus dilakukan sobat gamers adalah mempelajari headshot. Perlu kalian ketahui bahwa damage yang dihasilkan headshot sangat tinggi dibandingkan menembak bagian tubuh lainnya.

Hanya dengan dua peluru saja sudah bisa menghabisi lawan hingga mati. Bahkan, jika menggunakan senjata dengan damage tinggi satu peluru yang tepat mengenai kepala pun sangat ampuh.

Tidak hanya itu, pelajari juga semua map yang bisa dimainkan. Dengan menguasai map dengan baik kalian dapat mengetahui tempat bersembunyi yang tepat. Sehingga tidak akan mudah ditemukan oleh musuh.

Hal lainnya yang tidak kalah penting yaitu belajar menggunakan granat. Granat ini sangat ampuh apabila kalian sudah dikepung musuh dan ingin mengalihkan perhatian. Jika dapat memahami tempat yang tepat untuk membuang granat maka cara ini sangat efektif kalahkan musuh.

Demikianlah berita esports mengenai beberapa hal yang bisa kalian ketahui mengenai Counter Strike Source. Apabila ingin memainkannya maka jangan lupa untuk memahami gamenya terlebih dahulu. Dengan demikian, kalian bisa bermain dengan baik dan memenangkan setiap rondenya dengan mudah.

Leave a Reply