Tips Bermain CS Source Agar Selalu Menang

tips bermain cs source

Counter Strike Source merupakan versi CS yang dikembangkan oleh Valve secara resmi. Pada versi ini, pemain harus menyelesaikan misi sesuai dengan tim yang dipilih. Baik Counter Terrorist maupun Terrorist dalam beberapa ronde. 

Untuk bisa memenangkan permainan ini, tentu dibutuhkan strategi yang baik. Sebab, game FPS shooter ini termasuk game strategi dan kalian harus bermain bersama dengan tim. Ikuti beberapa tips berikut ini untuk memenangkan game Counter Strike Source.

Cara Bermain CS Source

tips bermain cs source
Tips Bermain CS Source

Pada dasarnya, game Counter Strike Source ini masih memiliki konsep yang sama. Tim Anti-Teror harus berusaha untuk menyelamatkan sandera. Sementara itu, Teroris harus berusaha untuk meledakkan bom pada tempat tertentu di map yang telah dipilih.

Kedua tim harus memenangkan ronde sebanyak-banyaknya untuk menang. Saat terkena tembakan, kalian tidak dapat hidup kembali sampai ronde berikutnya dimulai. 

Untuk bisa memainkan game ini kalian bisa mencari link Counter Strike Source download gratis. Ada banyak website yang menyediakan aplikasi ini untuk diunduh.

Baca Juga: Critical Strike Portable, Counter Strike Versi Mobile Yang Seru Abis

Baca Juga: Download Counter Strike Source, Game FPS Ringan Untuk PC

Cara Menang Counter Strike Source

tips bermain cs source
Tips Bermain CS Source

Setelah download CS Source online, tentu kalian harus bisa memenangkan permainannya. Tidak hanya memahami cara bermain, sobat gamers juga harus memiliki strategi yang ampuh. Ikuti beberapa tips berikut ini agar selalu menang.

1. Pelajari setiap senjata dengan baik

Saat memainkan game FPS shooter, tentu hal yang sangat penting dilakukan adalah mempelajari senjatanya. Kalian harus mengetahui jarak tembak, damage, recoil, dan berbagai hal lainnya terkait senjata yang digunakan. Sehingga dapat memilih senjata yang tepat untuk setiap pertempuran.

2. Pelajari semua maps

Saat bermain CS, kalian harus benar-benar memahami layout setiap maps. Dengan demikian, sobat gamer tidak akan kesulitan saat menyelesaikan misi. Map yang digunakan untuk game ini terbatas sehingga tidak akan sulit untuk mempelajarinya.

3. Melatih gerakan strafing

Strafing merupakan basic skill yang harus dimiliki agar dapat menghindari musuh. Gerakan ini akan sangat berguna saat musuh sudah sangat dengan dan posisi kalian terancam. Dengan gerakan ini kalian dapat menembak sambil berjalan menyamping.

4. Melatih gerakan jongkok dan melompat

Berjongkok dan melompat juga merupakan gerakan yang sangat penting. Saat berjongkok, beberapa senjata dapat berkurang recoilnya. Lalu, untuk menghindari tembakan musuh sobat gamer dapat melompat maupun berjongkok. 

Dengan menggunakan beberapa tips di atas, permainan akan semakin mudah. Kalian dapat download Counter Strike Source offline untuk dimainkan di PC bersama bot. Namun, jika ingin bermain bersama player lain bisa memainkannya secara online.

Ketika bermain Counter Strike Source secara online kalian akan menemukan lebih banyak pemain yang menggunakan strategi berbeda. Jadi, selain saling mengalahkan satu sama lain juga bisa mempelajari strategi lawan.

Leave a Reply