Tips Menggunakan M4A4 Rifle di CSGO

M4A4 Rifle di CSGO 3

Jika kamu sudah lama bermain CSGO, tentu nama rifle utama CT ini tidak lagi asing di telinga. Senjata ini bisa dibilang sebagai poster boy untuk CT di game ini karena telah mendominasi meta sejak lama. Hanya baru – baru ini saja namanya tergeser oleh AUG sebagai senjata meta, tapi dengan nerf yang diberikan pada AUG, senjata M4A4 ini tentu akan kembali menjadi meta.

Bagi kamu yang merupakan pemain baru di CSGO ini, ada baiknya kamu berlatih menggunakan senjata ini mulai dari sekarang. Menguasai senjata ini bisa dibilang sebuah keharusan jika kamu ingin menjadi pemain kompetitif yang serius pada game ini.

Nah, untuk memudahkan kamu berlatih dan menguasai senjata ini, berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa kamu gunakan:

Coba Gunakan dengan Teknik Burst Shot

M4A4 Rifle di CSGO 4

Senjata rifle andalan CT ini memiliki fire rate yang cukup baik, akurasi yang reliabel serta recoil yang cukup rendah. Kombinasi hal ini membuat tembakan beberapa peluru pada M4A4 memiliki tingkat akurasi yang baik. Untuk memanfaatkan hal ini, kamu bisa gunakan teknik burst shot.

Teknik tembak ini berbeda dengan teknik tapping, burst shot membuat kamu harus menekan tombol tembak selama beberapa saat lebih lama untuk memastikan kamu menembak 4 sampai 5 peluru lalu berhenti untuk mendapatkan akurasi kembali. Teknik ini tentunya efektif membunuh target karena tepat dan tembakan 4-5 peluru ini memiliki damage besar.

Pastikan Belajar Spray Pattern

M4A4 Rifle di CSGO

Saat mempelajari senjata, kamu tentu harus melihat spray pattern-nya. Untuk belajar hal ini, kamu bisa test sendiri senjata atau mencari informasi di internet. Jika kamu sudah mengetahui pattern-nya, kamu sekarang harus belajar mengontrol hal ini untuk menghasilkan tembakan yang tepat.

Posisi Crouch akan Kurangi Spray Recoil

M4A4 Rifle di CSGO 2

Saat kamu bertempur di jarak jauh, kamu bisa gunakan posisi crouch untuk mendapatkan tembakan dengan recoil rendah. Teknik ini tentu akan membuat kamu lebih mudah mengenai target daripada mengandalkan standing shot yang terpengaruh recoil lebih banyak.

Sekian tips – tips yang bisa kamu gunakan untuk belajar senjata M4A4. Semoga dengan belajar tips ini dan berlatih setiap bermain di game online ini, kamu akan semakin jago di CSGO. Selamat berlatih!

Leave a Reply