Tips untuk Menggunakan FAMAS Rifle di CSGO

famas rifle

Dalam game CSGO hal yang paling penting untuk mencapai kemenangan adalah pemilihan senjata dan juga seberapa bagus kamu menggunakannya. Terkadang pemilihan senjata untuk ronde ataupun tertentu juga cukup penting dalam game ini. Contoh saja situasi kamu membeli Nova shotgun untuk eco ataupun UMP-45 untuk menarget musuh yang tidak pakai helm di ronde setelah pistol round.

Nah, salah satu senjata situasional yang umum dibeli setelah pistol adalah FAMAS Rifle. Senjata ini biasanya dibeli untuk situasi di mana musuh masih tidak dapat membeli senjata mahal dan terbatas pada pembelian armor. FAMAS sangat mudah digunakan untuk pertempuran jarak jauh dibandingkan senjata seperti pistol ataupun SMG. Pada ronde awal ini, musuh tentu lebih memilih senjata murah seperti itu, jadi kamu mendapatkan advantage lebih tinggi.

Bagi kamu yang ingin menggunakan senjata FAMAS ini dengan lebih baik, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan:

  • Lebih di Babak Setelah Pistol Round

rifle famas

Di babak setelah pistol round, musuh terkadang tidak menggunakan senjata rifle ataupun tidak menggunakan helm. Jika musuh tidak menggunakan senjata rifle, kamu bisa mendominasi mereka dengan range dari FAMAS. Untuk musuh yang belum menggunakan helm, kamu bisa one shot mereka di kepala.

  • Bertempur di Jarak Jauh

famas spray

FAMAS memiliki akurasi yang cukup baik untuk harganya. Saat digunakan dengan tapping di jarak jauh, kamu akan mendapat tembakan yang mudah dikendalikan. Jika kamu memakai senjata ini melawan SMG ataupun pistol di ronde awal, tentu kamu akan lebih mudah menang.

  • Manfaatkan Burst Shot untuk Pertempuran Jarak Dekat

Kelemahan utama dari FAMAS adalah performanya di jarak dekat. Jika kamu berhadapan dengan UMP-45 di jarak menengah ataupun medium, kamu bisa kalah dengan mudah karena damage senjata ini lebih lemah. Untungnya solusi untuk hal ini adalah mode burst. Di game CS ini burst damage memiliki spread yang tidak akurat tapi damage yang tinggi karena menembakkan beberapa peluru sekaligus. Di jarak dekat, hal ini tentu jadi berbahaya.

Sekian informasi tentang tips untuk senjata FAMAS. Mudah – mudahan hal ini bisa membantu kamu bermain lebih baik di game online FPS ini. Selamat mencoba dan terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply