AZERSOFT

Unduh CSGO Offline: Windows dan Mac OS X

Unduh CSGO Offline di Windows dan Mac OS X

Unduh CSGO Offline (Gratis)

Tertarik mencoba game FPS buatan Valve? CS: GO memang selalu menarik untuk dimainkan. Terlebih, sekarang ini cara unduh CSGO semakin mudah. Tak seperti pertama kali diperkenalkan, kini game ini sudah bisa diunduh dan dimainkan secara gratis.

Kita tentu sepakat bahwa Counter Strike: Global Offensive (CS: GO) memang berhasil menjadi salah satu game FPS terbaik yang tak lekang oleh waktu. Game ini terus berevolusi untuk menyesuaikan diri dengan zaman.

Game ini merupakan seri keempat dari Counter Strike yang sudah diluncurkan pada 21 Agustus 2012. Pada saat itu, game ini tidak bisa dimainkan secara gratis. Pengguna harus membeli game ini terlebih dahulu untuk bisa memainkannya.

Namun, karena persaingan di dunia gaming sangat ketat, Valve Corporation pun akhirnya membuat keputusan mengejutkan pada 2018 lalu. CS: GO yang selama ini menjadi game berbayar berubah menjadi free to play alias gratis.

Siapa pun bisa memainkan game ini melalui platform Steam. Kalian hanya perlu menginstall Steam, kemudian unduh CSGO online di platform tersebut.

Cara Unduh CSGO Offline

Unduh CS:GO di Windows

Game ini pada dasarnya merupakan game FPS online. Kalian membutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini. Dengan begitu, kalian bisa bertarung dengan sesama pemain CS: GO.

Meskipun begitu, kalian juga bisa memainkan game ini secara offline, lho. Ikuti tutorial unduh CSGO offline berikut untuk memainkan game ini tanpa koneksi internet.

Sebelum mengunduh file, perhatikan spesifikasi minimum terlebih dahulu, ya!

Spesifikasi laptop atau PC untuk memainkan game ini adalah Windows 7, 8, atau 10 (32 atau 64 bit), RAM 2 GB, penyimpanan kosong 10 GB, grafik 235 MB, dan prosesor Intel Core 2 Duo.

Jika PC kalian sudah sesuai dengan kriteria di atas, mari ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Unduh file lengkap di sini
  2. Ekstrak file > buka setup > Next
  3. Pilih lokasi penyimpanan untuk menginstal aplikasi > Next > Install
  4. Tunggu proses install selesai kurang lebih 15 menit
  5. Buka aplikasi, mainkan game ini secara offline

Perhatikan Ini Dalam Mengunduh CSGO Offline

Unduh CSGO Mac OS X

Agar proses pengunduhan berjalan lancar, sebaiknya gunakan Internet Download Manager (IDM). Kemudian, setelah file selesai diunduh, segera matikan antivirus. Lalu, barulah kalian bisa mengekstrak file dan melakukan set up hingga selesai.

Setelah kalian mengikuti semua proses dengan benar, CS: GO offline pun sudah bisa dimainkan di PC kalian.
Saat menggunakan aplikasi ini, musuh yang akan ditemui adalah bot. Karena dimainkan secara offline, kalian tidak akan menemukan musuh sebenarnya. Jadi, aplikasi ini sebenarnya cocok untuk para pemula yang ingin meningkatkan skill mereka.

Terakhir, kalian juga tidak akan mendapatkan pembaruan otomatis tiap kali Valve Corporation melakukan update. Map dan UI yang ada di versi offline ini semuanya jadul.

Dengan segala keterbatasan tersebut, jika kalian tetap ingin memainkan game versi offline ini, tutorial di atas adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Anggap saja versi offline ini sebagai sarana berlatih sebelum ke arena pertarungan yang sebenarnya.

Artikel mengenai cara unduh csgo offline ini hanya sebagai jalan alternatif untuk memudahkan kalian yang ingin mengakses game ini secara gratis, tanpa harus membelinya di Steam.

Namun, untuk permainan yang sebenarnya tetap ada di versi online. Kalian juga bisa mendapatkan layanan yang lebih baik dengan menggunakan versi online. Jadi, sesekali tetaplah bermain di versi online, karena bisa di pastikan akan lebih seru ketika bermain dengan teman-teman saat online.

Itulah berita terkini mengenai unduh csgo offline, semoga artikel singkat ini bisa memberi pemahaman pada kalian semua bahwa, bermain game fps seru yang satu ini bisa dilakukan secara offline, jadi selamat mencoba!

Exit mobile version