Tips dan Trik Menggunakan Pistol Revolver R8 CSGO

Revolver R8 CSGO

Jika sudah lama download Counter Strike Global Offensive dan bermain game ini, tentu terkadang kamu bosan menggunakan senjata yang itu – itu saja. Tentu senjata yang biasa kamu pakai memang kuat dan tentunya kamu sudah berlatih lama agar menjadi ahli menggunakannya. Tapi tetap saja, jika hati berkata bosan, kamu tentu butuh variasi baru.

Motivasi seperti inilah yang membuat banyak player di CSGO menggunakan senjata yang tidak umum seperti Dual Berettas ataupun R8 revolver. Dalam artikel ini, kita akan bahas lebih dalam soal revolver.

Sekilas Tentang R8 Revolver

Revolver R8 CSGO
CSGO

Bagi kamu yang tidak tahu, R8 revolver adalah senjata pistol dengan 8 peluru dan gaya tembak yang unik. Saat menembak menggunakan klik kanan mouse, kamu akan mendapatkan tembakan yang cepat tapi kurang akurat. Sedangkan saat menggunakan klik kiri mouse, tembakanmu akan lebih lambat tapi sangat akurat.

Nah, setelah tahu sekilas tentang pistol ini, berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa kamu coba untuk belajar R8 revolver:

Selalu Ketahui Posisi Musuh Sebelum Engage

Revolver R8 CSGO
CSGO

Karena tembakan akurat untuk R8 memiliki delay yang cukup lama, kamu akan mengalami masalah waktu reaksi. Untuk memastikan kamu memiliki waktu untuk menembak, selalu pastikan dulu posisi musuh sebelum engage. Kamu bisa memanfaatkan komunikasi dari teman ataupun dengan mengintip dari corner untuk dapatkan informasi posisi musuh.

Manfaatkan Strafing dengan Cover

Revolver R8 CSGO
CSGO

Strafing adalah skill dasar dalam Counter-Strike: Global Offensive, tapi hal ini sungguh berguna saat adu tembak menggunakan R8. Pistol yang satu ini memiliki akurasi yang tinggi dan kemampuan tembak jauh walaupun kamu dalam kondisi berjalan. Mengkombinasikan teknik strafing dengan kemampuan tembak ini tentu menghasilkan kombinasi yang mematikan.

Selalu Latih Akurasi Kamu

Revolver R8 CSGO
CSGO

Jika kamu ingin benar – benar ahli menggunakan senjata ini, selalu latih akurasi kamu. Dengan R8 kamu hanya perlu 1 peluru ke kepala musuh ataupun 2 peluru ke badan untuk membunuh target. Jika kamu ingin lebih mudah mendapatkan akurasi tembakan yang baik, kamu juga bisa mendekat ke range dekat untuk memastikan tembakanmu lebih mudah dilakukan. Jadi semakin akurat kemampuan tembak kamu, makin mudah kamu memanfaatkan peluru yang sedikit di pistol ini.

Perhatikan Selalu Kondisi Peluru

Revolver R8 CSGO
CSGO

Revolver adalah senjata dengan peluru terbatas, saat menggunakan senjata ini, kamu harus selalu sadar dengan kondisi ammo. Kamu tentu tidak mau saat berhadapan dengan musuh, kamu harus reload karena kehabisan peluru. Mengisi peluru di R8 membutuhkan waktu yang cukup signifikan. Jadi pastikan sebelum engage musuh bahwa peluru kamu full.

Di atas merupakan tips dan trik yang bisa kamu coba. Bagaimana menurut kamu soal tips ini? Jika ingin latihan lebih mudah dengan tips di atas, kamu bisa manfaatkan fitur Counter Strike offline bersama bot. Selamat mencoba!

Leave a Reply