Tips Menjadi Pemain Counter Strike Global Offensive Yang Profesional

csgo wallpaper

Counter Strike Global Offensive atau CSGO merupakan sebuah judul video game yang sangat mendunia ikut meramaikan berbagai macam kompetisi esport hingga tingkat internasional. Bermain game online memang menjadi hobi yang sedang digandrungi, bahkan bisa menjadi atlet Counter Strike.

Agar menjadi altet CSGO yang profesional dan mendunia dibutuhkan kerja keras dan upaya meningkatkan kapasitas dalam diri. Berikut adalah tips menjadi pemain Counter Strike yang profesional untuk meningkatkan skill dalam bermain.

1. Mengenali medan perang

csgo

Dalam mode kompetitif CSGO, kedua tim akan bermain pada puluhan map. Sehingga komunikasi menjadi krusial dalam membuat dan menjalankan strategi, namun menjadi nilai plus jika dapat berkoordinasi mengenai tanda-tanda adanya keberadaan musuh. Akan tetapi tentu saja penyampaian sinyal menjadi terasa sangat sulit jika belum mengenali map atau medan perang.

2. Mengenali strategi dalam membeli senjata

Selain medang perang, Anda juga harus menyusun strategi untuk membeli senjata. Ambillah keputusan senjata apa dan kapan harus membeli senjata sesuai dengan situasi kondisi. Sebenarnya boleh saja membeli senjata paling disukai, namun tentu Anda juga tahu bahwa situasi permain tidak selalu akan sesuai dengan keinginan.

3. Jangan terobsesi mendapatkan skor

Skor game adalah skor berapa kali kill yang didapatkan, namun bukan berarti kill menjadi hal yang paling utama. Tersedia banyak pilihan dan strategi untuk dapat memenangkan sebuah babak ronde misalnya menanam dan meledakkan bom, atau sebaliknya dapat berhasil menjinakkan bom tergantung pada jenis permain. Memperebutkan area bom kadang lebih penting dan menguntungkan daripada melakukan kill.

4. Jangan meremehkan senjata pistol

handgun csgo

Dalam bermian Counter Strike, kadang kala Anda juga akan mengalami keadaan finansial yang terpuruk sehingga sampai tidak mampu untuk membeli senjata rifle, atau sampai harus membuat Anda melakukan reload saat beradu tembak dengan musuh. Daripada melakukan reload, sebaiknya gunakan pistol untuk melawan balik. Pistol juga sangat bermanfaat ketika musuh berada dalam posisi tang sangat dekat dan Anda hanya mempunyai AWP yang sedikit sulit digunakan untuk menembak jarak yang dekat.

Leave a Reply