Tips & Trick Memakai Desert Eagle Counter Strike

deagle

Jika kamu adalah fans game Counter Strike, tentu kamu sudah kenal pistol Desert Eagle. Senjata ini sudah sering menjadi andalan sejak Counter Strike 1.6, Counter Strike Condition Zero, Counter Strike Source sampai Counter Strike Global Offensive.

Pistol ini terkenal karena damage dan juga akurasinya. Di tangan para pemain pro, mereka bisa membunuh target dengan satu sampai dua hit saja di area badan. Walaupun memiliki kemampuan tinggi, batasan dari pistol ini adalah peluru yang sedikit. Jadi setiap tembakan yang kamu gunakan sebaiknya mengenai sasaran.

Pada era Counter-Strike: Source, banyak pemain pro menggunakan senjata ini dengan AWP. Saat menembak dengan AWP dengan scope, player pro langsung switch ke Desert Eagle dan menembak tanpa menggerakkan krusor. Hal ini membuat Desert Eagle menjadi lebih akurat karena pseudo scope dari AWP. Tentu hal ini sudah di patch di Counter Strike Global Offensive dan tidak umum lagi digunakan.

Bagi kamu yang ingin berlatih senjata ini, perhatikan tips dan trick di bawah ini:

Jangan Dijadikan Senjata Utama.

deagle
valve

Walaupun Desert Eagle memiliki damage kuat, kamu jangan terlalu megandalkan pistol ini. Sebaik apapun senjata ini, Desert Eagle adalah pistol. Kamu lebih baik mengutamakan primary weapon kamu dulu sebelum memutuskan membeli senjata ini.

Di Counter Strike versi lama, mungkin kamu bisa kombinasikan pistol ini dengan shield, tapi bermain pasif tentu tidak fun. Jika kamu ingin meningkatkan skill-mu dalam menggunakan senjata ini, perbanyak penggunaanya sebagai kombinasi dengan primary weapon kamu.

Selalu Gunakan Teknik Switching Setelah Menembak

deagle
valve

Walau memiliki damage kuat, Desert Eagle memiliki sedikit kelemahan dari segi loading-nya. Senjata ini memiliki masalah penurunan aim yang lama setelah tembakan. Penurunan aim ini terjadi karena corsair yang membesar. Hal ini tentu akan mempengaruhi spread tembakan Desert Eagle.

Ukuran corsair akan kembali ke bentuk semula secara perlahan yaitu sekitar 2,5 detik. Untuk menghilangkan waktu tunggu ini, kamu bisa gunakan teknik switch weapon. Mengganti senjata dari pistol-pisau-pistol adalah teknik yang paling umum digunakan.

Ambil Angle Jarak Jauh

desert-eagle-csgo
valve

Jika menggunakan Desert Eagle, kamu memiliki keuntungan lebih jika menggunakannya untuk baku tembak jarak jauh. Banyak senjata tidak memiliki akurasi sebaik pistol ini. Saat senjata lain sulit mengenai kamu, kamu bisa membalas menembak dengan lebih mematikan.

Tips dan trick di atas bekerja untuk semua versi Counter Strike. Jadi semisal kamu latihan dengan download Counter Strike Source, kamu tetap bisa lihat hasilnya saat bermain online di CS:GO. Jadi kamu tidak perlu takut berlatih dengan bot secara offline jika tidak mau menghadapi player lain.

Mudah – mudahan informasi di atas dapat membantu kamu dalam menggunakan senjata Desert Eagle. Terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba tips-nya!

Leave a Reply