DreamHack Summer Showdown Segera Digelar, Ini Daftar Timnya

DreamHack Summer Showdown Segera Digelar, Ini Daftar Timnya

Turnamen CSGO B-Tier bertajuk DreamHack Summer Showdown 2020 telah mengumumkan tanggal pembukaan turnamen. Karena pandemi COVID-19 masih melanda berbagai negara, pertandingan ini pun akan dilaksanakan secara online. Turnamen yang masuk ke dalam series DreamHack Open ini akan segera digelar pada 17 – 19 Juli 2020.

Digelar secara online, DreamHack Summer Showdown ini pun akan dibagi ke dua regional, yakni regional Eropa dan Amerika Utara. Meski hanya pertandingan B-Tier, turnamen ini cukup menarik untuk diikuti. Setidaknya, Anda bisa tahu tim-tim kelas kedua yang ada di regional Eropa dan Amerika. Penasaran siapa tim yang akan bertarung di turnamen ini? Mari simak penjelasannya berikut ini.

6 Tim yang Bertanding di DreamHack Summer Showdown Eropa

DreamHack Summer Showdown Segera Digelar, Ini Daftar Timnya

Kali ini, kita akan membahas turnamen yang akan dilangsungkan di Eropa terlebih dahulu. DreamHack Summer Showdown regional Eropa akan diikuti oleh 6 peserta. Mereka memperebutkan hadiah total $25.000 dollar Amerika pada 17 – 19 Juli 2020.

Dari 6 tim yang mengikuti turnamen ini, 2 tim adalah tim undangan, sementara 4 tim sisanya merupakan tim yang lolos dari Open Qualifier. Mereka akan beradu kekuatan untuk memperebutkan prize pool yang lumayan banyak tersebut. Berikut adalah tim-tim yang akan bertanding di regional Eropa.

  • Galaxy Racer Female (Tim Undangan)
  • Team Originem (Tim Undangan)
  • Team DeftFox (Kualifikasi Terbuka)
  • Giants Gaming Female (Kualifikasi Terbuka)
  • Arcane Wave (Kualifikasi Terbuka)
  • SKADIES (Kualifikasi Terbuka)

Pertandingan ini akan digelar dengan sistem double bracket. Untuk bisa mencapai babak final dengan mulus, setidaknya masing-masing tim harus mempertahankan posisi mereka di upper bracket.

Baca: 5 Senjata Terbaik CS: GO dengan Damage Paling Sakit

Baca: 4 Item Termahal CS: GO dengan Harga Hingga Puluhan Juta

6 Tim yang berada di DreamHack Summer Showdown Amerika Utara

DreamHack Summer Showdown Segera Digelar, Ini Daftar Timnya

Di regional Amerika Utara, turnamen ini juga akan diikuti oleh 6 tim peserta. Jika turnamen di regional Eropa akan dimulai pada 17 – 19 Juli 2020, turnamen di regional Eropa akan dimulai pada pekan selanjutnya, yakni 24 – 26 Juli 2020. Sama seperti di regional Eropa, turnamen ini juga menyediakan prize pool sebesar $25.000 dollar Amerika.

Dari 6 tim yang menjadi peserta turnamen DreamHack Summer Showdown regional Amerika Utara, 2 di antaranya merupakan peserta undangan, sedangkan 4 sisanya adalah tim yang lolos dari babak kualifikasi terbuka. Menurut Anda siapakah tim kelas kedua yang berhasil lolos ke turnamen B-Tier ini?

Daftar tim yang bertanding di DreamHack Summer Showdown Amerika Utara.

  • Dignitas Female (Tim Undangan)
  • Counter Logic Gaming Red (Tim Undangan)
  • Able Esports White (Kualifikasi Terbuka)
  • Dangerous Game (Kualifikasi Terbuka)
  • Cilhoutte (Kualifikasi Terbuka)
  • That’s What She Said (Kualifikasi Terbuka)

Di regional Amerika Utara, turnamen ini juga digelar dengan memakai sistem double bracket. Sistem ini memang sistem yang paling umum dipakai untuk pertandingan CS: GO. Mempertahankan diri di upper bracket menjadi hal wajib agar mereka bisa lolos dengan cepat ke babak final.

9 Talenta Berbakat yang Akan menjadi Analyst di DreamHack Summer Showdown Eropa

DreamHack Summer Showdown Segera Digelar, Ini Daftar Timnya

Selain menyaksikan tim-tim yang bertanding, di turnamen yang akan digelar pekan depan, Anda juga akan menyaksikan para analis tangguh yang sudah lama tidak muncul di dunia CS: GO. Frankie, Potter, Moses, dan Bleh akan menyemarakkan turnamen ini. Tak hanya itu, ada 9 Analis yang akan memeriahkan turnamen ini.

Berikut adalah daftar talent yang akan menjadi Tactical Analyst

  1. Frankie “Frankie” Ward
  2. Heather “SaphiRe” Garozzo
  3. Christine “potter” chi
  4. Lauren “Pansy” Scott
  5. Harry “JustHarry” Russel
  6. Jason “Moses” O’Toole
  7. Ksenia “Vilga” Kluenkova
  8. Sudhen “Bleh” Wahengbam
  9. Veronique “Vearless” Zonneveld

Kehadiran talents di atas dipastikan akan membuat turnamen ini semakin menarik. Untuk Anda yang menantikan kabar terbaru seputar DreamHack Summer Showdown, informasi lengkapnya bisa didapatkan di sini, ya. Kami akan berusaha mengulas jalannya turnamen tersebut.

Demikian adalah sekilas tentang turnamen DreamHack Summer Showdown. Untuk komunitas CS:GO yang sudah lama menanti kabar turnamen ini, pihak DreamHack sudah mengumumkan jadwal turnamen secara resmi. Jadi, yang bisa kita lakukan sekarang adalah mendukung tim-tim yang bertanding. Siapa tahu, melalui turnamen ini, beberapa tim di atas bisa melanjutkan karier di organisasi esports yang lebih besar

Leave a Reply