AZERSOFT

Cara Buat Akun Riot Games, Untuk Bermain Game Valorant

Sebelum memulai Game FPS Valorant ini, maka Anda diharuskan buat akun Riot Games. Akun tersebut nantinya akan digunakan untuk menyimpan informasi pribadi dan menyimpan progress permainan yang telah Anda peroleh.

Akun Valorant bisa dibuat hanya dalam waktu beberapa menit saja. Riot Games yang merupakan pengembang game Valorant mensyaratkan semua user untuk membuat akun Riot Games.

Akun tersebut nantinya bisa digunakan untuk login ke beberapa game besutan Riot Games. Berikut ini merupakan cara buat akun Riot Games, untuk bermain game Valorant yang bisa kalian ikuti dengan mudah.

Pada beberapa langkah pembuatan akun, Anda akan menemukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti syarat pembuatan password dan syarat aktivasi akun. Bila syarat telah dipenuhi, Anda bisa segera memulai permainan.

Akun tersebut nantinya bisa digunakan untuk bermain beberapa games buatan Riot Games. Bukan hanya Valrant saja, namun Anda juga bisa bermain league of legends dengan akun yang sama. Akun tersebut akan otomatis menyimpan seluruh data permainan.

Membuat akun permainan melalui Valorant dan Riot Games sebenarnya sama saja, karena akun tersebut merupakan akun terintegrasi milik Riot Games.

Langkah tersebut tergolong mudah diikuti serta hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk membuatnya. Bermain game Valorant kini telah menjadi kegemaran banyak orang.

Bila Anda ingin mencobanya, silahkan ikuti tutorial cara buat akun Riot Games, untuk bermain game Valorant ini dan ikuti langkah yang disarankan sehingga Anda bisa segera mencoba permainan tersebut.

Exit mobile version