AZERSOFT

Tips Push Rank Valorant, Pahami Skema Terbarunya

VALORANT merupakan Game FPS terbaru yang sekarang banyak banget digandrungi sama para gamer. Mungkin mayoritas dari kalian telah mengetahui bersama, bahwa game buatan Riot Games ini, resmi rilis tanggal 2 Juni 2020 lalu.

Secara ini masih tergolong game baru, maka apakah kalian tahu cara memainkan game Valorant ini? Informasi khusus saat ini, kami akan coba membahas mengenai tips main rank VALORANT.

Walaupun permainannya mirip banget sama game CS:GO, namun kalian enggak boleh menganggap game ini sepele. Dalam game VALORANT, setiap karakternya mempunyai skill yang unik loh! Hal ini yang bikin game satu ini beda sama CS:GO.

Buat kalian pecinta game FPS yang baru banget nyoba mainin game ini, maka ada beberapa tips yang penting banget untuk kalian pahami. Pada game FPS ini juga ada yang namanya push rank Valorant, langsung aja deh simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Tips Push Rank Valorant

Buat kalian yang masih pemula sama game FPS ini, setidaknya sudah memahami beberapa tips ini untuk memenangkan setiap pertandingan.

Tips push rank Valorant yang akan kami bahas ini berlaku untuk pemain pemula atau pemain lama yang masih kesulitan saat bermain game VALORANT.

Pelajari Gameplay

Agar bisa menang dalam pertandingan, maka kalian mesti benar-benar memahami dulu alur gameplay VALORANT. Game FPS taktis ini adalah game 5 VS 5, yang mana pemenang adalah tim yang berhasil memenangkan 13 ronde permainan.

Skill menembak yang terpadu sama kemampuan ialah strategi taktis yang harus pemain miliki. Setiap pemain akan memilih 1 agen dari 11 agen yang tersedia. Kalian wajib memilih agen yang memiliki skill tertentu, yang menurut kalian bisa menjadi support di pertandingan.

Dengan mempelajari karakteristik setiap agen, peta, dan persenjataan sebelum push rank valorant, maka bisa di pastikan pengetahuan itu sangat menentukan kemenangan di setiap ronde permainan.

Bermainlah di Mode Practice

Game VALORANT memiliki mode practice (latihan) yang bisa kalian gunakan untuk mencoba senjata, serta bisa mengukur kemampuan kalian saat bermain.

Mode practice bisa kalian coba untuk latihan sekitar 10 – 15 menit, karena dengan itu kalian akan lebih siap untuk turun ke pertarungan sebenarnya bersama tim kalian.

Belajar Akurasi Menembak

Seperti yang kita ketahui, kesalahan pertama yang sering dilakukan pemain pemula ialah menembak sambil berlari. Padahal sejatinya, untuk menambah akurasi tembakan itu diam dan fokus saat menembak.

Seperti layaknya pro player CS:GO, kalian bisa menembak dengan keadaan diam berdiri atau berjongkok. Jangan menembak dalam posisi berlari atau melompat, KECUALI kalian sudah berlatih keras untuk turnamen esports Valorant.

Gunakan Fitur Callout

VALORANT merupakan permainan tim, maka kalian mesti bisa berkomunikasi dengan mereka dengan baik, dan jangan egois sendiri seakan-akan kalian bisa menghabisi semua musuh di dalam permainan.

Pada game VALORANT, ada yang namanya fitur Callouts. Kalian bisa manfaatkan fitur itu untuk bisa saling komunikasi dengan teman setim kalian.

Jangan Boros Beli Senjata

Game VALORANT membutuhkan sistem perekonomian yang ketat, sama dengan game pesaingnya yakni, CS:GO. Kalian dituntut untuk bisa mengelola uang saat memainkan game ini.

Karena, di game VALORANT, ada yang namanya sistem pembelian setiap awal ronde. Jadi, jangan boros membeli senjata atau peluru yah!

Kalian mesti lebih pintar dalam mengatur strategi dalam membeli item, dan pastikan adanya diskusikan dengan teman setim kalian mengenai item apa yang harusnya pantas untuk dibeli.

Hindari BOM Yang Akan Meledak

Kalau kalian tak mempunyai cukup waktu untuk bisa menjinakkan bom, maka ada baiknya kalian lepaskan bom tersebut untuk bisa pergi sejauh-jauhnya.

Admin selalu melihat kebanyakan pemain game Valorant itu lebih memilih menjinakan Bom di waktu yang sempit, atau sampai bom meledak.

Karena, dengan kalian mati terkena Bom, maka kalian juga akan kehilangan semua senjata dan kemampuan kalian, itulah yang membuat kalian menjadi boros membeli senjata lagi.

Pahamilah game VALORANT, dengan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mundur dari lokasi bom, karena ini masuk juga dalam keterampilan bermain pada game FPS ini.

Cari Senjata Terbaik di Akhir Ronde

Ketika ronde segera berakhir, kalian bisa memeriksa perlengkapan senjata, dan kalian bisa mencari senjata yang lebih bagus dari yang kalian gunakan saat itu.

Kalau awalnya kalian sudah hemat uang, maka pada beberapa detik sebelum ronde berikutnya dimulai, kalian bisa mencari atau membeli senjata lain yang lebih bagus.

Demikian berita game online mengenai tips push rank Valorant, kalian bisa mengetahui info cara download valorant terbaik, dan link tanpa virus hanya disini!

Semoga informasi singkat ini bisa berguna untuk kalian pecinta game Valorant. Jadi, jangan lupa untuk terus tingkatkan kemampuan bermain kalian, ya!

Exit mobile version