AZERSOFT

Valorant Steam Harga dan Cara Menambahkannya ke Akun Steam

Valorant Steam harga ini sempat diprediksi akan dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi. Namun, setelah permainan Valorant resmi diluncurkan, hal itu tidak terbukti. 

Valorant bisa diperoleh secara gratis dari official account Riot Games, dan kalian bisa mengunduhnya dengan mudah. Game Valorant tergolong sebagai salah satu game yang hanya mensyaratkan spesifikasi PC atau laptop yang rendah. 

Dengan menggunakan laptop atau PC dengan RAM 4 GB, kalian sudah bisa bermain game ini. Agar pengalaman bermain semakin sempurna dengan membeli berbagai item melalui akun Steam.

Kalian juga bisa menambahkan Valorant ke akun Steam kalian. Caranya mudah, berikut ini ialah cara yang bisa kalian ikuti untuk menambahkan game Valorant yang kalian beli ke akun Steam kalian.

Cara Menambahkan Game Valorant ke Akun Steam

Dalam menambahkan permainan Valorant ke akun Steam, ada beberapa langkah yang harus diikuti, yaitu kalian harus mengunduh game Valorant dari website resmi terlebih dahulu.

Kalian juga bisa mengunduhnya secara langsung setelah memiliki akun Riot Games. Setelah mengunduh game Valorant, pastikan kalian telah mengetahui letak atau target penyimpanan yang akan digunakan dalam menyimpan game tersebut.

Bila game Valorant yang kalian beli telah tersimpan, berikut ini merupakan langkah praktisnya untuk menambahkan ke akun Steam kalian.

Login ke Akun Steam

Pertama kalian harus melakukan login ke akun Steam kalian. Login akun Steam bisa dilakukan dengan mengisi informasi akun dan password yang digunakan untuk membuat akun tersebut.

Pilih Menu Tambahkan Permainan

Setelah kalian berhasil masuk ke dalam akun Steam, pilih menu untuk menambahkan permainan ke dalam akun Steam. Ada beberapa sub menu yang bisa dipilih pada tahap ini. Bila permainan yang dimaksud merupakan game dari Steam, kalian cukup memilih add ke akun Steam.

Namun, kini tersedia juga  opsi untuk menambahkan permainan yang berasal dari luar Steam. Kalian bisa menambahkan Valorant yang merupakan game non-Steam ke akun Steam kalian, hanya dengan beberapa langkah mudah.

Pilih sub-menu add non-Steam game

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa kalian diharuskan mendownload permainan atau file game Valorant terlebih dahulu ke PC atau laptop kalian, kini kalian bisa menggunakan sub menu add non-Steam game pada akun Steam kalian.

Setelah itu, kalian akan diarahkan ke halaman penambahan permainan dimana kalian akan memilih target penyimpanan file yang sebelumnya telah kalian pilih.

Dari situ kalian disarankan untuk memilih akun permainan yang telah tersimpan di PC atau laptop. Bila telah dipilih, Steam akan otomatis menambahkan permainan tersebut ke akun kalian.

Tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk menambahkan permainan ini. Prosesnya pun tidak ribet karena permainan Valorant akan langsung terintegrasi ke akun kalian.

Dengan mengintegrasikan akun Valorant dengan akun Steam, kalian akan menemukan kemudahan untuk membeli berbagai item agar pengalaman bermain semakin optimal. 

Akun Riot Games dan akun Steam sebaiknya diberikan informasi yang sama sehingga kalian lebih mudah untuk melakukan login.

Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Bermain

Bila kalian akan memulai permainan, ada beberapa hal yang sebaiknya di perhatikan pada game Valorant. Berikut ini merupakan beberapa poin yang harus benar-benar mesti dipersiapkan:

Pengenalan setiap karakter atau role

Kalian harus mengenali semua role atau peran yang terdapat pada permainan tersebut. Permainan ini membutuhkan strategi yang matang untuk bisa memenangkan permainan ini.

Pelajari taktik dan sistem permainan

Bila sudah mengetahui seluruh peran yang ada di dalam game, kalian juga wajib mempelajari taktik atau strategi yang sebaiknya digunakan untuk setiap role, karena penempatan dan strategi yang tepat dapat membantu permainan.

Kenali reward yang akan didapatkan

Dalam setiap permainan yang dilakukan, akan ada reward yang didapatkan oleh para player. Hal ini sebaiknya dikenali oleh para player sehingga reward yang didapatkan bisa digunakan dengan optimal.

Menambahkan Valorant pada akun Steam merupakan langkah yang tepat karena hal itu dapat membantu kalian untuk mendapatkan item tertentu. Harga Valorant Steam yang masih gratis juga menjadi sebuah kelebihan untuk kalian. 

Permainan terbaru dari Riot Games ini memudahkan para player yang ingin bermain game yang mengasyikkan namun tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi dalam permainan.

Valorant Steam harga terbaik dapat dipenuhi bila akun Steam kalian telah ditautkan dengan permainan besutan Riot Games tersebut, jadi untuk informasi selanjutnya pastikan kalian pantau terus Azersoft.

Exit mobile version