Vega Squadron Melirik Seized dan Scoobyxie

Seized dan Scoobyxie csgo

Jika kamu mengikuti berita turnamen esports Counter Strike Global Offensive, kamu pasti tahu soal Denis ‘seized’ Kostin dan Alexander ‘scoobyxie’ Marynych. Kedua pemain pro ini terakhir terlihat bemain di Runtime.gg organization minggu lalu. Dalam kemunculannya ini, Vega Squadron seperti-nya akan merekrut mereka untuk join di divisi CSGO.

Beberapa waktu lalu Vega Squadron telah melepas sebagian permainannya untuk melakukan rombak rooster. Pergantian pemain ini tentu bukan berita yang aneh akhir – akhir ini. Banyak tim besar dan kecil CSGO melakukan hal ini sekarang sebagai persiapan menghadapi season baru esports yang akan mulai sibuk lagi pada April dan Mei bulan depan.

Pada diskusi yang sering muncul di komunitas, tim Vega sepertinya akan mengisi roosternya dengan Dmitriy ‘jR’ Chervak dan Igor ‘crush’ Shevchenko bersama dengan rekrut baru seized dan scoobyxie. Untuk pelengkap tim, member ke-5, tim Vega sepertinya masih bisa memilih dari 3 orang pemain yaitu Pavel ‘hutji’ Lashkov, Anton ‘tonyblack’ Kolesnikov dan Leonid ‘chopper’ Vishnyakov.

Masuknya seized dan scoobyxie tentunya menarik diikuti karena kemampuan kedua pemain pro ini memang tinggi. Jika Vega mampu mengumpulkan rooster tim yang solid, prestasi kedua pemain ini dapat mendorong Vega menjadi tim kelas atas.

Seized dan Scoobyxie

Banyak orang biasanya menilai pemain dari performa individualnya, tapi untuk menekan player pro menjadi lebih baik, tim yang baik tentu diperlukan. Banyak orang lupa bahwa tim Astralis sekarang ini sebelumnya tidak terkenal, tapi saat pertama muncul, tim ini langsung memikat. Sebagai tim yang solid dan tidak pernah ada kabar perubahan rooster, ini berarti tim sangat solid dan lebih baik bermain bersama.

Bagi kamu yang tidak mengenal seized, pemain ini merupakan mantan tim Natus Vincere. Ia bermain di tim ini selama 4 tahun dan tentunya sudah tergolong veteran di esports CSGO. Sedangkan scoobyxie adalah pemain Ukraina. Ia melakukan debut permainan di Spray’n’pray pada awal 2018 dan berpindah ke k1ck Esports Club dan akhirnya sampai ke Runtime.gg. Kita lihat saja, bagaimana performa kedua pemain ini kedepannya bersama tim Vega Squadron.

Leave a Reply